Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pelayanan

natal-dan-tahun-baru
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono (tengah) cek langsung kondisi pos pelayanan jelang perayaan Nataru di Tol Capali. Foto: Baehaqi/Radar Majalengka

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta jajaran melakukan pengecekan langsung kondisi pos pelayanan dan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) di Kabupaten Majalengka, Rabu (27/11).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres didampingi oleh, Kabag Ops Kompol M Pardede, Kasat lantas AKP Endang Sujana, Ps Paur Subbag Humas Aipda Riyana dan anggota lalulintas Polres Majalengka.

“Untuk tahun ini kami mendirikan pos pelayanan di rest area tol Cipali KM 166 dan KM 164 wilayah hukum Polres Majalengka. Selain itu juga didirikan pos pengamanan di wilayah Kecamatan Majalengka dan Kecamatan Kadipaten,” ungkap Mariyono.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan pos dan kesiapan anggota, agar pengamanan dapat dilaksanakan secara maksimal. Dengan begitu, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan.

“Ssegala sarana dan prasarana hingga tata ruang pos di cek. Anggota juga diberi arahan mengenai berbagai antisipasi situasi yang mungkin muncul saat arus Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambahnya. (bae)

Berita Terkait