Jawab Yasona Soal RKUHP, Dian: Lebih Baik Merasa Bodoh…

JAKARTA – Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly menyampaikan kritik pedas pada artis peran Dian Sastro Wardoyo. Yasona heran dengan kritik Dian Sastro pada RKUHP.

“Dian Sastro tak baca UU sebelum komen, jadi terlihat bodoh. Apa yang disampaikan tak seperti itu tapi sudah komentar dan jadi ke mana-mana,” ujar Yasona, kepada sejumlah media.

Menanggapi pernyataan tersebut, Dian mengunggah beberapa seri tulisan melalui Insta Story Instagramnya. “Karena lebih baik kita merasa bodoh san terus belajar. Daripada sudah merasa tahu semuanya,” tulis Dian.

Pemeran Cinta dalam Film Ada Apa dengan Cinta tersebut menganggap wajar gelombang kritik atas RKUHP.!Sebab, undang-undang ini akan menjadi aturan yang mengikat. “Hukum ini akan mengikat kita sebagai warga negara,” tandasnya.

Dia pun meminta RKUHP disosialisasikan lebih baik kepada masyarakat. Sehingga dapat dipahami dengan baik. “Lalu kalau memang ada lampiran penjelasan terkait KUHP tersebut, mohon disosialisasikan kepada masyarakat secara lebih baik besarta rujukannya,” tutup Dian. (yud)

Berita Terkait