Jasad Warga Pakubeureum Terapung di Sugai Cimanuk

tim-sar-pencarian-korban-tenggelam
Petugas gabungan saat melakukan proses pencarian korban tenggelam. Foto: Istimewa

MAJALENGKA – Jasad Rona (34) warga Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka yang sebelumnya dikabarkan tenggelam saat menyebrangi Sungai Cimanuk wilayah Desa Pakubeureum, kini ditemukan. Korban ditemukan setelah 3 hari tenggelam di Sungai Cimanuk dengan kondisi telungkup mengapung.

Koronoliginya saat itu tim BPBD Kabupaten Majalengka menerima informasi bahwa korban telah ditemukan warga bernama Asmita (47), seorang petani ketika akan pergi ke ladang. Selanjutnya tim SAR dari Polsek Kertajati dan BPBD melakukan evakuasi jenazah korban yang posisinya terapung kurang lebih 4 meter dari bibir Sungai Cimanuk.

“Usai ditemukan dan diperiksa petugas, jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan, disalatkan dan dikebumikan di pemakaman umum Desa Pakubereum,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono.

Mariyono menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan tim Inafis Polres Majalengka di sekujur badan korban, tidak ditemukan adanya luka penganiayaan atau luka-luka lainnya. (bae)

Berita Terkait