Inul Daratista Tak Sabar Sambut Pelantikan

INUL Daratista menyampaikan harapannya jelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin. Dia mendoakan agar presiden dan wakil terpilih bisa bekerja amanah demi kepentingan rakyat.

“Harapan saya supaya amanah, bisa bersabar dalam mengurus negara dengan adanya situasi dan kondisi yang kadang tidak konsisten, tidak stabil,” kata Inul di sela Konser Musik Untuk Republik, Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10).

“Tapi mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik, khususnya sekarang, semuanya ikut mendukung Bapak Jokowi dan Maruf Amin tentunya ini sangat baik sekali karena bisa mengajak masyarakat yang pikirannya cuek, untuk berpikir jernih,” sambungnya.

Istri Adam Suseno itu juga berharap rakyat semakin bersatu mendukung presiden terpilih sehingga menurut Inul bangsa Indonesia bisa terus berkembang menjadi lebih baik.

“Harapan dari saya menjadi negara yang adil makmur sentosa. Jadi mudah-mudahan masyarakat Indonesia sadar, sekarang Indonesia menuju ke yang lebih baik lagi,” ucap pelantun Masa Lalu tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Inul Daratista juga mengutarakan penilaian terhadap Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dia menilai pasangan tersebut bisa saling melengkapi.

“Menurut saya pasangan yang dinamis, satunya sabar yang satunya lagi mengayomi menjaga. Aku berharap dengan kesabaran semuanya bisa berjalan dengan baik di awal tahun pemilihan beliau nanti,” tutup Inul. (mg3/jpnn)

Berita Terkait