Innalillahi, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Pantura Indramayu

Petugas kepolisian dari Polsek Widasari melakukan evakuasi jenazah pemotor yang meninggal di Jalan Pantura Widasari Desa Bangkaloa Ilir.FOTO:ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Seorang pengendara sepeda motor Jefri, warga Desa/Kecamatan Jatibarang tewas terlindas truk gandengan di Jalan Pantura Widasari di Desa Bangkoloa Ilir sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (21/11).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, sebelum terlindas truk, motor Yahama Mio bernopol E 5230 QV yang dikemudikan Jefri dari arah Widasari menuju Cirebon itu oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik. “Setelah nabrak tiang listrik korban jatuh ke tengah jalan dan terlindask truk gandengan dari arah yang sama,” kata Durmadi (32), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Dikatakan Durmadi, sebelum kejadian korban memacu sepeda motor cukup cepat, namun dalam kondisi mengantuk kemudian oleng ke arah kanan menabrak tiang listrik sehingga jatuh ketengah jalan. “Pas jatuh ini ada mobil truk gandengan langsung menabrak, tapi mobil itu langsung kabur. Korban luka parah terutama di bagian kepala sehingga meninggal di tempat,” ucap Durmadi.

Sementara itu, Kapolsek Widasari AKP Joni melalui anggotanya di lapangan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi tidka fit. Kondisi itu mengakibatkan motor yang dikemudikannya oleng, dan menjadi korban tabrak lari truk gandengan.

“Jenazah dibawa ke RSUD Indramayu. Kasus tabrak lari ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu. Identitas truk yang menabrak masih belum diketahui, selain korban meninggal kerugian materil sepeda motornya diperkirakan Rp2 juta,” ujarnya. (oni)

Berita Terkait