Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ibu Muda Meninggal setelah Berjuang Lahirkan Tiga Bayi Kembar

ibu-muda-meninggal-lahirkan-tiga-bayi
Ketiga bayi yang ditinggal meninggal ibunya di Medan. Foto : Facebook/pojoksatu

MEDAN – Seorang ibu muda bernama Rahmadina Nasution meninggal dunia usai melahirkan tiga bayi kembar secara normal. Diketahui, Dina yang merupakan istri dari Erick Ibrahimsyah Riswanto, meninggal dunia setelah melahirkan dan mengalami sesak nafas.

Perjuangan Dina melahirkan tiga buah hatinya menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menyatakan bela sungkawa.

“Perjuangan seorang ibu. Allah kasih kakak ini dan keluarganya kebahagiaan yang ga semua orang bisa mendapatkan, 3 bidadari kecil yang dikirim Allah dari surga. Tapi sayang, disaat kebahagiaan itu muncul. Allah juga mengambil kakak ini buat kembali kepada-Nya. Semoga husnul khatimah Kak Dina, semoga tabah untk keluarga dan suami yang ditinggalkan. Dan kelak, 3 bidadari kecilmu bisa membahagiakan dan membanggakan keluarga dan orang di sekitarnya. Amin😇,” tulis akun Chairunisa Atardin.

“Perjuangan seorang ibu nyawa pun jadi taruhannya untuk melahir kan putra putri nya. Seorang Ibu di Medan meninggal karena mengalami pendarahan setelah melahirkan ketiga putri kembarnya,” unggah @nenk_update.

Kendati demikian, belum diketahui alamat kediaman korban termasuk kronologi kejadian hingga ibu muda tersebut meninggal dunia. (yud/nin/pojoksumut)

Berita Terkait