Ini Dia 2 Peserta Beruntung Raih Tiket Umrah Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon

Peserta-Beruntung-Tiket-Umrah-Jalan-Sehat-Wajah-Baru-Cirebon
Dua peserta Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon yang beruntung mendapat hadiah tiket umrah dari Harian Umum Radar Cirebon, Minggu (15/12). Foto: Yogi Irfandi/radarcirebon.com

CIREBON – Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon berlangsung semarak. Acara yang digelar Harian Umum Radar Cirebon disambut puluhan ribu peserta yang datang dari berbagai wilayah III Cirebon.

Setelah bersemangat mengikuti senam Dahlan Style yang dipimpin mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan di titik start Jalan Kartini, peserta jalan sehat menyusuri kawasan kota tua Cirebon, hingga ke titik akhir halaman gedung BAT. Di tengah semarak event jalan sehat, peserta berharap cemas menunggu hadiah dari undian yang dibacakan panitia.

Dari sekian banyak peserta Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon yang beruntung, empat orang mendapatkan hadiah utama paket umrah. Di antara peserta yang beruntung adalah Supriatni (56) warga Karangjalak Gang Jalak 2 Nomor 36 RT 02 RW 06 Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Kemudian Masnun (37) warga Pabean Kulon RT 04 RW 04 Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Dua dari keempat peserta Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon tersebut masing-masing berhak membawa tiket umrah (ralat: bukan dengan pasangannya). Selain tiket umrah, panitia juga menyediakan hadiah utama lainnya berupa empat unit motor.

Sementara hadiah lainnya masih banyak lagi bagi peserta yang beruntung, seperti kulkas dan mesin cuci. Semua hadiah merupakan persembahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Harian Umum Radar Cirebon.

Untuk hadiah utama berupa tiket umrah dan sepeda motor, panitia menyebutkan nomor kupon yang sudah dikumpulkan dengan sistem gugur. Artinya, nomor kupon yang disebut tanpa peserta hadir di lokasi dinyatakan gugur.

Sementara untuk hadiah lainnya, bisa diklaim peserta meskipun tidak hadir di lokasi acara. Pemilik kupon yang beruntung bisa dilihat pada pengumuman di koran Harian Radar Cirebon, Senin (16/12). (hsn)

Berita Terkait