Identitas 7 Korban Kecelakaan Maut Rombongan Pengantin

INDRAMAYU-Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Kuswardoyo mengatakan, kecelakaan lalulintas yang menewaskan 7 orang penumpang minibus terjadi di perlintasan sebidang tidak dijaga antara Haurgeulis – Cilegeh Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2019) sore.

“Kejadianya sekitar pukul 15.15 WIB. Kendaraan Terios E 1826 RA, yang dikendarai oleh H Tasdan tertabrak KA Jayabaya Pasarsenen – Malang,” kata Kuswardoyo kepada pojokjabar, Sabtu (29/6/2019) malam.

Dikatakannya, ketujuh orang penumpang mobil terios seluruhnya meninggal dunia. Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu.

“Kami berharap agar masyarakat yang melintas di perlintasan sebidang untuk berhenti sejenak, pastikan kanan kiri aman baru melintas. Seluruh pengguna jalan harus memprioritaskan dan mendahulukan perjalanan KA,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar pemerintah pusat atau pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya utk turut serta menjalankan amanat UU23 tahun 2007 dengan melakukan penutupan pada sejumlah perlintasan tidak dijaga.

Inilah identitas 7 penumpang diantaranya,
1. H. Tasdan (47) warga desa Ranjeng.
2. Hj Dian Kudprihatini (30) warga Desa Ranjeng
3. Muti amrilah (5) Desa Ranjeng
4. Turi mulyati (50) warga Desa Temiyangsari
5. Ajtmadja Akmal (19) warga desa Temiyangsari
6. Yati (50)Jakarta,
7. Doin (19) Jakarta.

Sebelumnya, mobil naas yang membawa rombongan pengantin itu sedang menuju Cipendang dari arah Pulosari melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu. Sedangkan dari arah barat datang KA dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil tersebut hingga terseret beberapa meter.

(Pojokjabar)

Berita Terkait