Gudang Busa di Plumbon Terbakar Hebat

kebakaran-gudang-busa-plumbon
Kebakaran Gudang Busa di Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon, Senin (2/12), Video: Damkar Kabupaten Cirebon

CIREBON – Kebakaran melanda sebuah pabrik dan gudang busa di Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Dari laporan yang diterima, api membakar keseluruhan areal pabrik. Saat ini, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon tengah mengupayakan pemadaman.

Lokasi pabrik berada di Blok Duan Sukun Lor RT 07 Rw 03 Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon. Diketahui, gudang yang menampung busa tersebut milik Bapak Nono. Penyebab kebakarna sejauh ini masih dalam penyelidikan. Termasuk kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut.

Kepala Seksi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih mengupayakan pemadaman. Beberapa unit armada pemadam kebakaran juga sudah dikirimkan ke lokasi. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Kerugian masih dihitung. Demikian laporan pendahuluan,” kata Eno, kepada Radar Cirebon, Senin malam (2/12).

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon, sampai pukul 21.15 WIB api masih belum dapat dikendalikan. Material busa yang mudah terbakar menyulitkan upaya pemadaman. (dri)

Berita Terkait