Gosip Pesugihan Ruben Onsu Makan Korban

VIDEO berisi fitnah yang diunggah di saluran YouTube oleh akun Hikmah Kehidupan berdampak pada roda bisnis Ruben Onsu. Delapan orang karyawannya memilih mengundurkan diri.

Diketahui, dalam judul video tersebut tertulis, “Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pakai Pesugihan? Sudah Makan Korban!”. Mengenai hal itu, Ruben Onsu menampik fitnah tersebut.

“Ada beberapa yang kuping tipis juga karyawan. Ada tujuh sampai delapan orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben,” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (13/11).

Keinginan karyawan mengundurkan diri tidak bisa dicegah oleh suami Sarawendah itu. Dia menganggap permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini memang sudah takdir Tuhan.

“Memang sudah jalannya saya harus melewati ini. Kalau dibilang capek saya capek, ngelewatinnya gini-gini saja. Cuma karena ini sesuatu yang bentuk akunnya nyata, jadi saya berhak untuk melaporkan,” ujar dia.

Permasalahan datang tidak pernah habis, membuat mental ayah dua anak itu turun. Sehingga dirinya belum bisa mendatangi restorannya yang tersebar di beberapa tempat.

“Masih down saya. Saya butuh waktu untuk bisa kembali pulih, datang ke kantor seperti normal kayak biasa, itu karena saya sama dengan yang lainnya. Saya cuma manusia biasa yang bisa down,” ucap dia.

Terkait fitnah itu, Ruben Onsu telah melaporkan akun Kehidupan Hikmah ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/11) lalu. Laporan itu bernomor LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus, tentang dugaan tindak pencemaran nama baik dan fitnah terhadap usaha kuliner Ruben Onsu.(din/fin)

Berita Terkait