Gara-gara Tumpukan Sampah Biang Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan-Lalu-Lintas-Tewas
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/11) sore. Dalam insiden itu korban tewas di lokasi kejadian. Foto: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON – Insiden maut terjadi di Jl Pangeran Sutajaya masuk wilayah Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/11) sore.  Seorang remaja SH (15) meregang nyawa ketika tubuhnya disambar kendaraan truck colt diesel nopol E 9014 MD.

Korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka berat di bagian kepala. Situiasi di lokasi pun langsung macet. Warga berkerumun dan darah segar terlihat berceceran dis tubuh korban tergelatak.

Belakangan diketahui, kecelakaan tersebut dipicu dari sepeda motor Honda Beat nopol E 2180 NX yang dikendarai korban. Motor korban menabrak sampah yang tercecer dan meluber ke badan jalan.

Korban yang saat itu kurang konsentrasi tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Itu setelah roda motornya menabrak sampah yang tercecer di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Cirebon, Iptu Endang S kepada Radar Cirebon menuturkan, dari hasil penyelidikan sementara kecelakaan tersebut terjadi karena korban yang kurang konsentrasi dan kurang antisipasi. Sehingga menabrak tumpukan sampah, kemudian terlempar ke jalan.

“Korban melaju dari arah Babakan, setelah menabrak tumpukan sampah kemudian terlembar ke jalan. Di saat bersamaan, ada kendaraan melaju dari arah yang sama di belakangnya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ujarnya.

Menurut Endang, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Polres Cirebon. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan pihak kepolisian. (dri)

Berita Terkait