Fairuz A Rafiq Ucapkan Takbir Mendengar Galih Ginanjar, Rey Utam-Pablo Benua Ditangkap

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto: Instagram

FAIRUZ A Rafiq mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas ditahannya sang mantan suami, Galih Ginajar, dan Pablo Benua-Rey Utami. Penangkapan tiga orang itu terkait kasus ikan asin yang membuat heboh di medsos. Video berisi pelecehan terhadap Fairuz telah membuat heboh medsos.

Pablo Benua sendiri berperan sebagai pemilik akun Youtube dengan nama Official Rey Utami dan Benua Channel. Sementara, istri Pablo, Rey Utami berperan sebagai pemilik akun email untuk membuat akun Youtube tersebut.

Atas ditahannya ketiga orang itu, warganet memberikan ucapan selamat kepada putri mendiang pedangdut legendaris A Rafiq itu. Lalu Fairuz menjawab bahwa semua itu atas kehendak Allah SWT.

“Allahuakbar… terimakasih ya Allah,” tulis Fairuz, kemarin (11/7).

Dari direct message (dm) yang dire-post oleh Fairuz, rata-rata netizen mengucapkan syukur dan merupakan kabar baik. “Semua berkat Allah. Makasih ya Allah,” tulis Fairuz.

“Makasih atas semangatnya. Semua karena Allah,” sambung Fairuz.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Galih Ginanjar resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

“Iya (ditahan) kan sudah tersangka,” kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Diketahui, Galih diperiksa penyidik pada Jumat (5/7) lalu. Dalam pemeriksaan Galih mengakui pernyataannya. Motifnya, adalah untuk mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Atas pengakuan tersebut, kemudian polisi menciduk suami siri dari Barbie Kumalasari itu. Dia ditangkap di sebuah haotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (11/7). (din/fin)

 

Berita Terkait