Dukung Djanur Pimpin Persima Majalengka

djadjang-nurdjaman
Djadjang Nurdjaman atau disapa Djanur menyatakan siap pimpin Persima. Foto: Dok/Jabarekspres

MAJALENGKA – Ketua Umum Persima Kabupaten Majalengka Agus  Permana mengapresiasi kesiapan Djadjang Nurdjaman (Djanur)  untuk memimpin Persima menggantkan dirinya.

Agus yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majalengka  ini, optimistis bila pelatih Persebaya tersebut menjadi “nakhoda” Persima bakal ada kejutan untuk peingkatan prestasi sepakbola Kabupaten Majalengka.

“Kami berharap dan optimistis di bawah kepemimpinan Djanur, Persima akan bisa lolos ke  Liga 2 Indonesia,” kata Agus kepada  Radar Majalengka.

Pria yang juga Ketua  Pengcab Pelti (tenis lapangan) Kabupaten Majalengka ini siap mendukung  Persima  siapa pun yang memimpinnya, apalagi Djanur.

Ditanya soal masa kepengurusannya, Agus menjelaskan bahwa tidak ada batas waktu masa jabatannya hingga kapan. Dirinya siap kapan pun diganti bila sudah resmi ada penggantinya.

“Bagi saya siapa pun yang memimpin Persima akan siap mendukung demi kemajuan sepak bola Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karna Sobahi mengharapkan sepak bola Majalengka bisa lebih maju seperti terkenalnya kesebelasan Beringin Sakti Majalengka saat kepemimpinan Bupati Jaelani.

Bupati Karna menyebutkan, dirinya pernah bertanya ke Bupati Ciamis tentang PSGC yang bisa berprestasi padahal APBD-nya di bawah Majalengka. “Maju bukan dari APBD, tapi mengandalkan sponsor dan itu bisa dilakukan Pengcab Olahraga di Kabupaten Majalengka,” kata Karna saat memberikan sambutan pada pembukaan Musorkab KONI,  beberapa waktu lalu. (ara)

Berita Terkait