Dituding Tak Perawan, Shalfa Minta Staf Pelatih Minta Maaf ke Orang Tuanya

Shalfa-avrila
Shalfa Avrila bersama ibunya. Foto: Tangkapan Layar Video

GRESIK – Atlet senam, Shalfa Avrila Siani (17) menyampaikan pengakuan atas tudingan tidak perawan dalam sebuah video di youtube.

Shalfa mengaku sangat tertekan dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya. Ia pun harus menanggung beban moral lantaran hingga saat ini masih tinggal dan bersekolah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Shalfa mengakui, ada tindakan yang mungkin dianggap indisipliner oleh tim pelatih. Namun yang ia tidak terima ialah tudingan tidak perawan yang seolah-olah menjadi alasan dirinya dikeluarkan dari pelatnas.

Shalfa meminta orang-orang di staf tim pelatih yang melontarkan tudingan itu agar meminta maaf kepada orang tuanya.  Sebab, Shalfa merasa kasihan kepada ibunya atas pandangan orang-orang.

Baca Juga: Shalfa Avrila Dicoret karena Tidak Perawan?

Dalam video itu, Shalfa menyebut nama dua orang di tim pelatih Pelatnas Senam yang melontarkan isu bahwa dirinya tidak perawan.

pihak keluarga melalui kuasa hukum, Imam Muklas mengungkapkan, atlet asal Kota Kediri, Jawa Timur tersebut dipulangkan dan didiskualifikasi dari pelatnas karena dituduh sudah tidak perawan.

Tudingan tidak perawan memukul mental Shalfa. Siswi kelas XII SMA tersebut mengalami tekanan dan sempat tidak masuk sekolah tiga hari. Tak terima dengan tuduhan tersebut, pihak keluarga melakukan visum di RS Bhayangkara. Hasilnya, selaput dara masih utuh. (yud)

Berita Terkait