Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kedawung Kebakaran

CIREBON-Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Kali ini salah satu rumah di Desa Kedawung, Blok Pulomas RT 01 RW 02, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat Korsleting listrik. Info yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, awalnya pemilik rumah atau korban yakni H Parta hendak melaksanakan salat Subuh sekitar pukuk 05.00. WIB.

Diketahui api berasal dari kamar tidur di lantai 2 lalu menjalar ke ruang tengah. Api menghanguskan 1 unit ac, tv, spring bed dan lemari yang berisi pakaian, buku dan surat surat berharga. Tidak ada korban jiwa dapat peristiwa kebakaran tersebut.Lorban ditaksir mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Api berhasil dipadamkan setelah 1 unit armada damkar dari dua unit damkar dari Kabupaten Cirebon dan 2 unit armada damkar dari Kota Cirebon tiba di TKP. Petugas kepolisian dan Polres Cirebon Kota dan Polsek Kedawung langsung melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi.

“Benar telah terjadi kebakaran Rabu pagi. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil,” ujar Eno, Kasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon. (rdh)

Berita Terkait