Dicekoki Minuman Keras, ABG Dicabuli Oknum Sarjana Farmasi

Ilustrasi. (dok radarcirebon.com)

KUNINGAN – Malang sekali nasib yang dialami Bunga (nama samaran). Bocah SMP, warga Kecamatan Cilimus, menjadi korban pencabulan oleh IS (23), seorang pemuda pengangguran bertitel Sarjana Farmasi setelah dicekoki minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni mengatakan, penangkapan IS yang juga warga Kecamatan Jalaksana tersebut, berdasarkan laporan orang tua korban yang mengetahui anaknya telah digagahi pelaku. Hal tersebut diketahui orang tua dari hasil interogasi terhadap korban karena curiga tak pulang pada hari Senin (15/1) malam.

“Setelah didesak, korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku di salah satu hotel melati di Sangkanurip. Tak hanya itu, pelaku juga mengaku sebelumnya diberi minuman keras hingga mabuk oleh pelaku hingga akhirnya mendapat perlakuan tersebut,” ujar Syahroni, kemarin.

Atas informasi tersebut, kata Syahroni, pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku. Petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah terlebih dahulu dipancing oleh korban untuk janji bertemu di salah satu rumah makan padang di daerah Jalaksana.

Atas perbuatan tersebut, pengangguran lulusan sekolah farmasi tersebut kini harus mendekam di sel Mapolres Kuningan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. IS pun dijerat pasal 82 No 32 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (fik)

 

Berita Terkait