Connex Shuttle dan Paket, Alternatif Perjalanan Mudik

Armada serta Kantor Connex Shuttle dan Paket Poll Cirebon di Jl Dr Cipto Mangunkusumo. FOTO:CONNEX SHUTTLE DAN PAKET FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Menjelang mudik lebaran, transportasi darat semisal kereta api tengah padat-padatnya. Tapi, jangan khawatir. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan Cirebon-Semarang maupun sebaliknya, dapat menggunakan jasa Connex Shuttle dan Paket.

Dengan sistem perjalanan pool to pool, kurang lebih lama perjalanan hanya 2-3 jam tergantung kondisi lalu lintas. Yang menarik, Connex Shuttle dan Paket memiliki tim di lapangan yang memantau dan mengkordinasi kemacetan di jalur yang akan dilewati. Sehingga penumpang bisa mengetahui kondisi lalu lintas di rute yang akan dilewati.

Operasional Manager Connex Shuttle dan Paket Reo mengatakan, untuk Pool Cirebon terletak di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo 105 (Markas Cafe). Sementara Pool Semarang berada di Jalan Gajahmada 138 Semarang (Ex Hotel Telomoyo).

Kedua pool yang berada di pusat kota ini dihadirkan dengan jam keberangkatan mulai dari pukul 04.00, 06.00, 09.00, 11.00, 14.00, 16.00, 19.00, dan 21.00. “Connex Shuttle dapat menjadi solusi mudik ketika tiket kereta semakin menipis. Tidak perlu khawatir soal kenyamanan, karena kenyamanan dan keamanan penumpang menjadi prioritas kami selama perjalanan,” terangnya.

Tiket normal untuk perjalanan Cirebon-Semarang, Semarang-Cirebon yakni Rp130 ribu. Sementara untuk tiket di tanggal 29 Mei sampai 4 Juni harga tiket perjalanan Cirebon-Semarang dan sebaliknya dari Connex Shuttle ini seharga Rp180 ribu, setelah tanggal tersebut harga kembali normal.

Connec Shuttle sudah melakukan promo sampai 50 persen dari tanggal 20-26 Mei hingga tiket Rp65 ribu saja. “Fasilitas kami gunakan yang terbaik. Seperti armada yang menggunakan Toyota Hiace Baru dengan seat 10 penumpang. Perjalanan via toll,” ungkapnya.

Bukan hanya melayani Shuttle Cirebon-Semarang juga sebaliknya, pihaknya juga melayani jasa pengiriman paket ke Semarang-Cirebon sebaliknya dengan harga yang sangat kompetitif seharga Rp30 ribu per/kilogram pertama yang kemudian Rp5 ribu saja di kilogram selanjutnya.

Dengan driver serta admin dan jajaran Connex Shuttle dan Paket yang berpengalaman, pihaknya menjamin pelayanan terbaik yang akan didapatkan para penumpangnya. “Semua tenaga kerja kami sebelumnya telah mendapatkan training yang cukup ketat. Driver kami yang berpengalaman ini akan membawa para penumpang dengan aman dan nyaman selama di perjalanan,” ujarnya.

Connex Shuttle dan Paket juga membuka kesempatan untuk para agen ticketing yang ingin bekerja sama. Untuk pemesanan bisa dengan via telepon di 08170 888 666 atau dapat langsung memesan manual di pool yang ada di Cirebon maupun Semarang. Follow Instagram di connex.co.id dan facebook-nya di connex.co.id. (myg)

Berita Terkait