Cinta Laura Tinggalkan Karir di Amerika

ARTIS Cinta Laura yakin bisa berkarya di mana saja. Dia pun rela meninggalkan karirnya di Amerika Serikat demi kembali ke Indonesia. Menurut Cinta Laura, tidak harus berada di Amerika Serikat untuk memiliki karir mendunia.

“Aku pikir kita bisa melakukannya di mana saja. Film yang besar bukan hanya film-film yang dibikin di Amerika, banyak banget produksi dari negara lain,” kata Cinta Lauara di Jakarta, Selasa (12/11). Dia mengatakan Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menjual karya-karyanya terutama film ke luar negeri.

“Banyak sekali film Indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa kita punya banyak banget talent aktor, penulis dan sutradara yang talented,” ujarnya.

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 17 Agustus itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa ikut andil dalam membesarkan nama Indonesia di mata dunia. “India, Meksiko pada punya TV series di platform seperti Netflix. Jadi enggak ada alasan buat Indonesia untuk ngelakuin hal yang sama. Kita juga punya potensi untuk bikin konten yang sukses di negara lain dan sekarang itu saja udah mulai dan aku ingin partisipasi dalam hal itu,” tuturnya.

Dia mengaku sudah empat bulan menetap di Indonesia untuk mempromosikan single barunya. “Banyak sekali proyek-proyek yang aku punya di Indonesia, kalau aku enggak ada di sini untuk promo nanti hasilnya kurang maksimal,” pungkasnya. (jpnn)

Berita Terkait