Cinta Laura Mirip Angelina Jolie, Nggak Percaya? Yuk Lihat Foto-fotonya

Cinta-Laura-Angelina-Jolie
Cinta Laura berfoto dengan kostum balerina. Foto: Instagram/Cinta Laura

JAKARTA – Artis Indonesia kelahiran Quakenbruck, Jerman, Cinta Laura, menuai pujian warga net di beberapa foto feed Instagram-nya. Selain itu, banyak yang menilai kalau seniman serba bisa itu makin mirip dengan pemeran Tomb Rider, Angelina Jolie.

Foto terbaru Cinta misalnya. Ia menggunakan kostum ratu kegelapan dalam Film Maleficent yang dibintangi artis peran kenamaan Hollywood, Angelina Jolie. “Channeling my inner evil (menyalurkan kejahatan batinku),” tulis Cinta dalam caption fotonya.

Unggahan itu, mendapat beragam komentar. Banyak yang menyebut Cinta mirip dengan Angelila Jolie. “Mirip banget, astaga love it!” tulis Thania Bella. “Angelina Jolie Indonesia,” kata Yone Dayono. “Wow mirip banget sama Jolie. Awsome!” tulis Devy Febryn.

cinta-laura
Cinta laura bergaya ala Maleficent. Foto: Instagram/Cinta Laura

Di foto lainnya, Cinta menggunakan kostum balerina berwarna hitam. “Rebellious ballerina,” tulis Cinta, dalam keterangan fotonya. Lagi-lagi warga net menyebut ada kemiripan antara Cinta dengan Angelina Jolie.

Entah ada kesengajaan atau tidak, namun di foto lainnya memang Cinta menggunakan kostum yang mirip dengan Jolie. Bahkan meniru gaya tokoh yang diperankan mantan istri Brad Pitt itu.

Dalam foto lainnya, Cinta menggunakan kaos ketat hijau dipadu dengan celana panjang hijau gelap dan boot. Riasannya juga mendukung ia berpenampilan ala tokoh di fim Tomb Rider itu. “I’am always ready for the challenges coming my way. Dari cara berpakaianku pun aku selalu berusaha untuk tampil confident agar membantu mentalku sehari-hari,” tulis Cinta dalam keterangan foto yang diunggah 21 September itu.

Cinta-Laura-Angelina-Jolie
Cinta laura berfoto ala pemeran Tomb Rider. Mirip Angelina Jolie kan? Foto: Instagram/Cinta Laura

Meski memiliki karakter wajah yang berbeda, namun kemiripan memang begitu terlihat antara Cinta dan Jolie. Barangkali dikarenakan polesan make up.

Dalam foto-foto di mana ia menirukan karakter Jolie, Cinta menggunakan lipstik tebal merah merona. Mirip dengan Jolie yang memang dikenal punya bibir terseksi sejagat itu. Apalagi belakangan Columbia University, Amerika Serikat itu, rajin membentuk tubuhnya dengan berolahraga.

Baca Juga:

Meski sukses di dunia seni peran dan musik, Cinta tergolong artis yang menonjol di segi pendidikan. Ia lulus dari Jakarta International School dengan nilai A dan melanjutkan di Columbia University. Di sana, dia meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun. Juga mendapatkan predikat cum laude.

Salah satu pencapaian internasionalnya adalah berduet dengan penyanyi Australia, Guy Sebastian dalam lagu Who’s That Girl yang dirilis tahun 2011. Di album studio kedua, ia juga memiliki lagu sendiri yakni, Hollywood Dreams dan dirilis tahun 2012.

Sementara di bidang seni peran, Cinta sempat membintangi film Hollywood, After The Dark yang dirilis 2013 dan ditayangkan di bioskop seluruh dunia. (yud)

Berita Terkait