Cecep Reza Meninggal, Sempat Pamit untuk Operasi Pasang Ring Jantung

Cecep-Reza-Meninggal-Dunia
Artis Cecep Reza semasa hidup. Foto: Instagram

JAKARTA – Mantan artis cilik, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) sekitar pukul 14.50 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya pria usia 31 tahun itu.

Mendiang Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kerabat menginformasikan bahwa Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur – Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul).

“Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya.”

Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Cecep Reza lahir di Cirebon, Jawa Barat pada 17 Desember 1987.

Aktor berumur 31 tahun ini pertama mengawali karier di sinetron ‘Jin dan Jun’, di mana ia muncul sebagai karakter bernama Budi.

Cecep beberapa tahun terakhir aktif di dunia fotografi. Ia pun sempat beberapa kali ke Cirebon dalam rangka kegiatan fotografi.

Sebelum dikabarkan meninggal duni, Cecep Reza pamit akan pasang ring jantung.

Hal tersebut terungkap melalui postingan Ade Firman Hakim yang membagikan gambar tangkap layar percakapan bersama Cecep Reza terakhir kalinya. (yud)

Berita Terkait