Cassablanca Usung Konsep Rumah Pintar

HADIAH: Booth pameran Cassablanca Residance di Property Home Expo CSB Mall Cirebon.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Hadir dengan tagline “Smart Home for Smart People”, Cassablanca Residence menjadi perumahan komersil pertama yang mengusung rumah pintar di Cirebon.

Hadir di Jalan Pangeran Cakrabuana, menjadi tempat yang strategis untuk berinvestasi karena lokasi merupakan jalan provinsi dan dekat dengan pusat pemerintahan. Hadir sebagai town house di Cirebon, perumahan komersil ini merupakan perumahan yang di develope oleh PT Cirebon Indah Sejahtera.

Marketing Manager Cassablanca Residence, Iwan Permana menuturkan, di bulan November ini, pihaknya menggelar pameran di Property Home Expo CSB Mall Cirebon. Di area atrium tersebut, pihaknya memberikan penawaran khusus bagi warga Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki unit rumah pintar ini.

“Booking fee selama pameran hanya kami banderol seharga Rp500 ribu saja. Pameran berlangsung hingga 1 Desember 2019,” jelasnya, kemarin.

Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan pembelian langsung, baik cash atau kredit di booth pameran berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian langsung (Give Deep). Khusus pembelian unit Tulip 107/96 mendapatkan hadiah langsung Mobil Brio tanpa diundi. “Untuk type tulip tahap 1 sudah sould out kini kami masuk ke tahap 2,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan konsep rumah pintar, perumahan ini menjadi yang pertama hadir di Cirebon dengan beragam value added. Didirikan di lahan seluas 7.000 meter persegi, perumahan ini terdiri dari tiga type rumah, yakni type Edelweis 50 / 72, Magnolia 58 / 84, dan untuk rumah dua lantai dengan type Tulip 107/96. “Dari keseluruhan unit yang ada, hingga saat ini sudah sould out hingga 40% sejak di launching,” jelasnya.

Beragam fitur yang didapatkan di smart home ini cukup banyak. Seperti di antaranya portal masuk perumahan yang menggunakan Gate Barrier, terdapat CCTV yang dapat terkoneksi dengan smartphone pemilik rumah. Dilengkapi dengan card door lock system, yakni pintu rumah yang kuncinya menggunakan kartu. Kemudian pure life water, dimana air bisa langsung diminum. Dan tak ketinggalan unit rumah yang ada dilengkapi dengan panic button dan emergency button.

“Semua unit yang ada juga sudah include dilengkapi dengan internet,” ungkapnya. (apr)

 

Berita Terkait