Cari Narkoba, Polisi Obok-obok Tempat Kos dan Karaoke

CIREBON-Satuan Resesr Narkoba (Satreskoba) Polres Cirebon Kota (Ciko) menyatakan perang terhadap peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Sabtu malam (14/12), Tim Bison Satreskoba Polres Ciko menggelar razia ke tempat kos-kosan dan kontrakan, serta tempat hiburan malam yang diduga jadi tempat peredaraan Narkoba.

Razia yang dipimpin perwira menengah (Pamen) Asistensi KRYD Kompol Ajang Anwar didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Yaser Arafat dan Kasat Binmas AKP Acep Anda ini dimulai sekitar puku 22.30 hingga Minggu dinihari (15/12), pukul 03.00 WIB.

Di tempat kos dan kontrakan, satu persatu polisi menggeledah kamar dan memeriksa kartu identitas penghuninya. Bahkan, polisi juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan roda dua maupun roda empat yang ada di tempat tersebut.

Razia di tempat kos, polisi mengamankan satu penghuni kos laki-laki yang kedapatan memiliki obat-obatan terlarang jenis Dextro, dua unit mobil serta dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Usai melakukan razia di sejumlah tempat kos, polisi melanjutkan razianya ke tempat hiburan malam seperti kafe dan karaoke. Seluruh pengunjung diperiksa oleh petugas bahkan dilakukan pengecekan urine tes narkoba.

“Kegiatan razia ini bertujuan untuk k mempersempit peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kami beserta tim menyusuri kos-kosan dan tempat hiburan. Dari razia ini, kita amankan satu orang penghuni kos yang memiliki obat-obata keras, dan juga kita amankan sejumlah kendaraan yang tidak lengkap surat-suratnya untuk kemudian kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Pamen Asistensi Polres Cirebon Kota Kompol Ajang Anwar didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Yaser Arafat dan Kasat Binmas AKP Acep Anda. (rdh)

Berita Terkait