Bupati Klaim Capaian Seluruh Proyek Sesuai Target

KLAIM SESUAI: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan rombongan melihat pelaksanaan proyek fisik di Kabupaten Cirebon. Bupati mengklaim hasil capaian dan target proyek fisik sudah sesuai. FOTO: ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

CIREBON – Capaian pelaksanaan proyek fisik di Kabupaten Cirebon untuk tahun anggaran 2019 diklaim sudah sesuai dengan target. Bahkan, Pemkab Cirebon menyebut tidak menemukan pelaksana proyek yang mengurangi volume pekerjaan atau mengurangi spesifikasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cirebon Drs H Imron MAg saat ditemui Radar Cirebon, kemarin (8/12). Menurutnya, Pemkab Cirebon seperti tahun-tahun sebelumnya, melaksanakan safari pembangunan setiap akhir tahun untuk memonitor capaian dan pelaksanaan proyek-proyek fisik di Kabupaten Cirebon.

“Kemarin kita dua hari keliling Cirebon. Melihat capaian dan pelaksanaan proyek. Dari mulai wilayah barat, tengah sampai ke wilayah timur,” ujar Imron.

Dari pantauannya, antara capaian dan hasil di lapangan sendiri sudah sesuai. Proyek-proyek fisik di Kabupaten Cirebon, seluruhnya sudah sesuai dengan target. Ia pun yakin semua proyek bakal seluruhnya selesai.

Namun demikian, dijelaskan Imron, ada beberapa proyek yang memang tidak selesai pembangunannya karena sistem pembangunan multiyears.  Salah satu contohnya, Gedung Kesenian Gegesik (GSG) yang memang belum selesai karena anggarannya dialokasikan secara bertahap.

“Hanya beberapa yang tidak selesai. Itupun yang anggarannya multiyears. Penyelesaiannya di tahun anggaran berikutnya. Secara keseluruhan capaiannya memuaskan,” jelasnya. (dri)

 

Berita Terkait