Bupati Indramayu Ditangkap KPK, Anak Yatim Serbu Pendopo

INDRAMAYU – Bupati Indramayu, S, ditangkap Tim KPK di kediaman orangtuanya, di Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (14/10) malam sekitar pukul 23.00. Selain bupati, turut serta digelandang seorang  pengusaha berinisial C, ajudan bupati H, dan sopir bupati.  Sementara ditempat terpisah, KPK juga menangkap staf Dinas Pekerjasn Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu berinisial F.

Usai melakukan penangkapan terhadap kelima orang tersebut, tim penyidik KPK dikabarkan juga melakukan penggeladahan di ruang tugas bupati di pendopo, serta di kantor dinas PUPR. Kelima orang tersebut langsung dibawa ke Jakarta guna dimintai keterangan.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti latar belakang penangkapan mereka. Karena belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Informasinya masih simpang siur.

Terkait penangkapan Bupati Indramayu, aktivitas di lingkungan Pemkab Indramayu tetap berjalan seperti biasa. Meski demikian, pintu masuk menuju ruang kerja bupati tertutup rapat, dan tidak ada petugas satupun. Padahal biasanya ada petugas penjagaan yang selalu standby.

Sementara itu ratusan anak yatim/ piatu juga tampak memadati pendopo kabupaten, Selasa (15/10). Tapi kedatangan mereka adalah untuk menerima penyaluran Baznas dari Baznas Kabupaten Indramayu. Sedianya acara Penyaluran Dana Baznas  ini akan dihadiri Bupati Indramayu, S.(tim)

Berita Terkait