Boncengan Naik Motor, Hajar Truk yang Sedang Berhenti, 2 Pelajar Tewas di Kanci

Kecelakaan
Warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jl By Pass Kanci. Dalam insiden tersebut dua pelajar meregang nyawa akibat lukanya sangat parah.FOTO:ANDRI WIGUNA/ RADAR CIREBON

CIREBON-Dua pelajar salah satu SMK di Kabupaten Cirebon meregang nyawa di Jl By Pass Kanci, Rabu (11/12) siang setelah sepeda motor matik yang dinaiki keduanya menyeruduk bagian belakang truk yang saat itu sedang berhenti di tepi jalan.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, saat itu korban, Ali Badrun (17) dan Raka Akil (17) berboncengan bersama beberapa temannya melaju dari arah Losari menuju Mundu menggunakan beberapa sepeda motor. Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor matik nopol E 5926 NV yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk nopol E 8131 AN.

Suasana di TKP pun heboh. Arus lalu lintas pun langsung tersendat. Kondisi kedua korban yang mengenaskan tergeletak di pinggir jalan membuat pengendara semakin banyak berhenti dan melambatkan laju kendaraan. Hingga akhirnya beberapa orang yang datang menolong berusaha mengevakuasi korban ke RS terdekat menggunakan truk yang ditabrak oleh kedua korban.

Sopir truk, Udin Sanudin (58) warga Desa Winong kepada Radar Cirebon mengatakan, saat kejadian ia tengah berhenti di tepi jalan dan kaget begitu melihat ada sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk.  Kebetulan truknya saat itu tidak membawa muatan. “Saya lagi berhenti di pinggir, tidak dalam kondisi jalan truknya,” sembari buru-buru menjalankan truknya untuk mengevakuasi kedua korban ke RS Pelabuhan.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Cirebon Iptu Endang K kepada Radar Cirebon menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan kecelakan tersebut dan saat ini masih melakukan pendalaman terkait insiden tersebut.

“Pihak-pihak terkait dengan kecelakan tersebut sedang kita mintai keterangan, termasuk sopir dan saksi di lokasi kejadian. Untuk kepastiannya tentu harus menunggu hasil penyelidikan terlebih dahulu,” jelasnya. (dri)

Berita Terkait