Bocah Korban Sodomi di Beber Bertambah

Tersangka Kembali Jalani Pemeriksaan

Pelaku berinisial MN menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Cirebon, Jumat (13/12).FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON-Korban sodomi yang dilakukan oleh pelaku berinisial MN (19) warga Bebeer bertambah. Hingga kemarin mencapai  11 anak.

“Setelah proses pemeriksaan yang panjang, kita dapati keterangan bahwa korban ternyata bertambah. Sebelumnya pelaku mengaku hanya 10 korban, nyatanya bertambah menjadi 11 anak,”papar Kapolresta Cirebon AKBP Syahduddi didampingi Kasat Reskrim AKP Anton saat jumpa pers di Mapolresta Cirebon di Sumber, Jumat (13/12).

MN sendiri diketahui mempunyai kelainan seksual. Pria warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, itu biasa bermain dengan anak-anak laki-laki yang berumur 4 sampai 11 tahun. Para korban merupakan tetangganya  sendiri. Beragam cara atau modus dijalankan MN untuk melakukan aksinya terhadap para korban.

Ya, modusnya macam-macam.  Awalnya korban sedang bermain, kemudian didatangi dengan macam-macam cara. Dia iming-imingi korban dengan ngasi ikan cupang, mobil-mobilan, uang jajan, dan lainnya. Kadang pelaku juga mengancaman dengan melakukan penganiayaan. Mengancaman pada korban apabila melaporkan atau tidak mau akan di bunuh,” papar kapolres.

Hasil pemeriksaan polisi terhadap pelaku, ternyata aksi bejatnya sudah dilakukan sejak 2018. Namun, kebiasaan buruk MN tidak pernah tercium karena para korban tidak pernah cerita pada orang tua atau kerabat lainnya. Tapi, akhirnya ketahuan juga setelah seorang korban mengadu ke orang tua mengenai perilaku MN. Pelaku diciduk November kemarin.

Dari pemeriksaan penyidik, pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut karena terobsesi dengan video porno yang dia tonton. “Pelaku sudah mengakui semua perbuatannya. Kini resmi kami tahan dan akan diajukan ke jaksa dan hakim untuk menjalani proses sidang,” pungkas kapolres. (cep)

Berita Terkait