Baru Saja Parkir Depan Toko, Motor Raib Dicuri

INDRAMAYU-Hanya butuh berberapa detik saja pelaku curanmor berhasil membawa kabur sepeda motor jenis honda beat warna merah putih, nopol E 5170 PAP milik warga yang sedang terparkir di halaman toko.

Aksi pelaku curanmor itu terekam CCTV milik salah satu toko di daerah Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu lalu (16/11), sekitar pukul 17.17 WIB.

Dian Mardiana pemilik sepeda motor mengatakan, saat itu dia sedang berkunjung ke toko tersebut dan motornya terparkir di depan toko. Namun, baru saj masuk dalam toko, motor tersebut dengan cepat dicuri orang tak dikenal. Aksi pencurian itu sempat di pergoki oleh pegawai toko.

“Soalnya daerah Karangampel sudah sering dan sekarang lagi marak pencurian motor. Kebetulan saya lagi apes aja, padahal motor baru diparkir berapa menit depan toko, motor langsung dicuri begitu cepat. Pegawai toko sudah teriak maling-maling” kata Dian, Selasa (19/11).

 

Setelah sadar ada cctv, lanjut Dian, dirinya langsung mengecek ternyata benar saja pelaku seperti profesional dalam hitungan detik motor langsung bisa nyala dan pelaku dengan santainya langsung membawa kabur motor.

Mengalami hal tersebut, Dia melaporkannya ke Polsek Karangampel. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (rdh)

Berita Terkait