Ayu Ting Ting Bakal Sepanggung dengan Rhoma Irama

KONSER akbar bertajuk ‘Kilau Raya 28’ bakal digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB. Keistimewaan konser ini ditayangkan dari dua kota, yakni Lapangan Raden Wijaya, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+, Jakarta.

Sejumlah musisi bakal memeriahkan konser ‘Kilau Raya 28’. Pada panggung di Jakarta, penyanyi yang akan tampil adalah Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, The Overtunes.

Sedangkan untuk musisi yang tampil di Mojokerto adalah Siti Badriah, Dewi Perssik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy, dan Limbad.

Empat Srikandi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Cita Citata merupakan salah satu yang spesial dari perhelatan HUT MNCTV ke-28 tersebut.

Mereka akan berkolaborasi bersama di kota yang berbeda. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di Jakarta sedangkan Dewi Persik dan Cita Citata dari Kota Mojokerto.

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak nanti, Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga bisa terlibat.

Dirinya mengaku sudah mempersiapkan semuanya mulai dari menghafal materi lagu, kostum, hingga make up.

“Semua sudah Ayu persiapkan bersama tim, surprise lah pokoknya. Semoga MNCTV selalu sukses dan memberikan banyak peluang dan ruang untuk dangdut dan pastinya menjadi televisi favorit masyarakat Indonesia,” kata Ayu Ting Ting kepada jpnn.con, Kamis (17/10).

Kemeriahan ‘Kilau Raya 28’ tidak sampai di situ. Nantinya akan ada kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan Super Band (Armada dan Wali). Mereka juga akan berkolaborasi dari dua kota yang berbeda.

Sederet nama beken juga disiapkan untuk memandu acara. Mereka adalah Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu untuk Jakarta dan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo untuk Kota Mojokerto. (mg3/jpnn)

Berita Terkait