Ayah Perkosa Anak Kandung, Siswi SMA Digilir Lima Pemuda

Polres Cirebon Kabupaten Ungkap Dua Kasus Asusila

CIREBON-Kelakuan AS (38) sudah sangat keterlaluan. Pria warga Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri berinisial S (14) yang masih duduk ke bangku SMP.

Tersangka S melakukan aksi bejatnya itu lantaran ditinggal oleh sang istri yang bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia. Aksi itu dilakukannya sebanyak dua kali.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto mengatakan, tersangka melakukan aksinya itu sebanyak dua kali di tempat yang sama, yakni di rumahnya, namun dilakukan di kamar tersangka.

“Tersangka mengancam korban untuk tidak berteriak, karena takut adiknya terbangun,” katanya saat menggelar jumpa pers di Mapolres Cirebon Kabupaten, Jumat (27/9).

Kapolres menegaskan, tersangka dijerat Pasal 76 d jo Pasal 81 ayat 2 tentang persetubuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

 

Sementara itu, Polres Cirebon Kabupaten juga meringkus 5 pemuda yang memperkosa gadis 16 tahun berinisial DN asal Weru, dan masih berstatus SMA. Para pelaku yakni JS, JN, HS, RT, dan MV.

Sebelum diperkosa, Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto menuturkan, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras. Setelah korban tak sadarkan diri para pelaku merperkosa korban bergiliran.

“Korban awalnya berkenalan denga pelaku HS melalui media sosial Facebook. Kemudian korban diajak pelaku HS untuk bertemu dengan pelaku lainnya. Setelah bertemu, para pelaku berpesta miras jenis ciu lalu korban dicekoki miras hingga mabuk kemudian disetubuhi oleh para pelaku,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, Kapolres menegaska, kelima pelaku dijerat Pasal 76 d jo Pasal 81 ayat 2 tentang persetubuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (rdh)

Berita Terkait