Asian Games Resmi Ditutup, Tagar #closingceremonyasiangames2018 Banjiri Linimasa

Acara penutupan Asian Games 2018 dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9). (foto: Kemenpora)

Warganet banjiri linimasa di acara penutupan Asian Games 2018 dengan tagar #closingceremonyasiangames2018. Acara penutupan Asian Games 2018 dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9).

Sebanyak 55 ribu tiket terjual dalam 23 menit untuk acara penutupan Asian Games 2018 ini. Acara dibuka dengan lagu Indonesia Rayam diikuti oleh parade bendera negara kontestan, dan para atlet dari berbagai negara.

Sebagian warganet mengungkap kesedihan mereka dengan berakhirnya perhelatan ini.

Sebagian lagi berkomentar kocak bahwa sebagian besar penonton Asian Games ini ditonton oleh para pecinta K-Pop. Sebab, artis seperti iKon dan Super Junior memang turut hadir memeriahkan acara penutupan ini.

Warganet juga mengomentari pidato Presiden OCA Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah. Sebab, Presiden ini memberikan beberapa kalimat sambutan menggunakan bahsa Indonesia dan disertai gestur memeragakan bentuk cinta dengan kedua tangannya.

Acara dilanjutkan dengan berbagai penampilan artis dan penyanyi. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah ketika Denada berduet dengan penyanyi asal India Sidak Slatya. Keduanya menyanyikan lagu Koi Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan.

SUBK bergemuruh ketika artis Korea iKON tampil, tak ketinggalan penampilan mereka ikut menyemarakkan lini masa.

SUBK dan linimasa kembali bergemuruh begitu SUJU tampil.

Namun, beberapa juga mengaku kecewa dengan alur acara penutupan Asian Games 2018 yang ritmenya lebih lambat ketimbang pembukaan Asian Games.

Asian Games 2018 telah berakhir. Asian Games berikutnya akan dilaksanakan pada 2022 di kota kelahiran Jack Ma, di Hangzhou, China. Dalam acara inaugurasi, sempat dikibarkan pengerekan bendera China serta lagu kebangsaan negara tersebut di SUGBK sebagai tanda Asian Games bakal beralih ke negara itu. (*)

Berita Terkait