Ari Lasso Sulit Tidur Akibat Konser Batal Digelar

ARI Lasso mengaku sulit tidur karena batal menggelar konsernya. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggah ke akunnya di Instagram. Seharusnya konser Ari Lasso digelar sesuai jadwal pada Rabu malam kemarin. “Saya baru bangun, baru tidur tiga atau empat jam juga. Sangat sulit tidur tadi malam,” kata Ari Lasso pada Kamis (17/10).

Sama seperti posting-an sebelumnya, pelantun Hampa itu memohon maaf karena batalnya konser dirinya akibat kendala promotor. Dia meminta maaf kepada fans, terutama yang sudah membeli tiket konser.

“Sekali lagi saya minta maaf kepada teman-teman yang sudah membeli tiket, tapi batal menonton,” ucap mantan vokalis Dewa 19 itu.

Juri Indonesian Idol itu meminta pihak promotor segera mengembalikan uang tiket penonton dari konser yang batal dilaksanakan tersebut.

Konser bertajuk Perjalanan Panjang itu seharusnya digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta. “Untuk saudara @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton dengan mekanisme yang ada,” beber Ari Lasso.

Diberitakan sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka. Sementara, Ari Lasso menyebut pembatalan konser dikarenakan promotor yang tidak profesional. (mg3/jpnn)

Berita Terkait