Andi Subandi Siap Bawa Perubahan di Gebang Kulon

SOSIALISASI : Ribuan massa pendukung Andi Subandi setia mengiringi pelaksanaan tahapan kampanye di Desa Gebang Kulon.FOTO: ANDRI WIGUNA / RADAR CIREBON

CIREBON – Calon Kuwu nomor urut 3 Desa Gebang Kulon, Andi Subandi menjanjikan perubahan Desa Gebang Kulon yang maju, baik dari sisi pembangunan infrastruktur, ekonomi dan pengembangan SDM.

Hal tersebut Disampaikan Andi saat pelaksanaan tahapan kampanye dan sosialisasi didepan ribuan pendukungnya. Menurut Andi, Setiap putera daerah pasti berharap bisa memberikan kontribusi untuk tanah kelahirannya. Semangat itulah yang kemudian mendorong dirinya untuk maju dalam bursa Pilwu Desa Gebang Kulon.

“Tentu kita semua ingin melihat Gebang Kulon maju, mandiri dan bisa bersaing dengan desa-desa lainnya di Kabupaten Cirebon dalam banyak hal, mulai dari pembangunan infrastruktur, pembeedayaan ekonomi dan peningkatan kualitas SDM masyarakatnya, itulah yang ingin saya wujudkan jika terpilih menjadi kuwu nanti,”ujarnya Selasa (22/10).

Andi pun berharap Pilwu kali ini bisa menjadi perekat bagi masyarakat Gebang Kulon untuk bersama-sama dengan gerbong perubahan untuk membangun tanah kelahiran.

“Untuk seluruh masyarakat, terimakasih atas dukungannya selama ini, mudah-mudahan jdi energi positif untuk sampai ke puncak tahapan Pilwu serentak. Selain itu, ya g terpenting jaga terus silaturahmi dengan siapapun, jangan terpecah dan pastikan perubahan ini akan membawa manfaat untuk masyarakat Gebang Kulon,”imbuhnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Desa Gebang Kulon, Haidar kepada Radar menuturkan Andi Subandi adalah representasi anak muda yang diharapkan mampu membawa perubahan posotif untuk desa Gebang Kulon. Melihat kapabilitas dan figur Andi, pihaknya yakin jika nanti Andi akan punya kiprah besar dan membawa perubahan besar untuk Gebang Kulon.

“Anak muda adalah agen perubahan, masyarakat berharap besar pada Andi untuk bisa membawa perubahan besar di Gebang Kulon, insya allah masyarakat akan mendukung langkah Andi dan siap menghantarkan Andi menuju kursi kuwu Desa Gebang Kulon,”ungkapnya. (dri)

Berita Terkait