Alhamdulillah, Satu Tersangka Pembacokan Tertangkap, Lainnya Dikejar

TAWURAN
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Kapolsek Kapetakan AKP Sayidi meninjau dan bertemu warga di perbatasan Suranenggala dengan Kapetakan, Jumat pagi (01/6).FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Polres Cirebon Kota menseriusi kasus meninggalnya Rana, remaja asal blok Senin, Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, akibat menjadi korban pembacokan.

Bahkan, Polres Cirebon Kota telah mengamankan 1 orang dari 5 terduga pelaku pembacokan dan penganiayaan. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.

“Untuk kasus penganiayaannya sudah ada 1 orang yang kami amankan dari dugaan 5 orang. Beberapa barang bukti senjata tajam pun ikut kami amankan. Orang yang kami amankan dititipkan ke Polsek Cirebon Utara-Barat (Utbar).

Dikatakan mantan penyidik KPK ini, pihaknya masih terus mencari dan melakukan upaya penangkapan terhadap para pelaku penganiayaan dan pembacokan.

“Kami tidak diam, makanya kami mengimbau kepada warga untuk percaya kepada Polisi untuk mencari pelaku lain. Jangan sampai terjadi tindakan-tindakan lainnya seperti tawuran atau pengerusakan karena nanti akan muncul tindak pidana baru,” ujarnya. (rdh)

Berita Terkait