Alexandra Gottardo Resmi Cerai

TIDAK banyak yang tahu, ternyata diam-diam aktris Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah bercerai pada 2019 lalu.

Gugatan dilayangkan Arief dan mengajukan talak pada akhir 2018. Kemudian, hakim Pengadilan Agama (PA) Denpasar, Bali, menyatakan keduanya bercerai pada 2019.

“Udah (cerai). Persidangan sudah selesai. Masing-masing sudah ambil akta cerai,” ujar juru sita PA Denpasar, Marsudin saat dihubungi awak media, kemarin (13/1).

Soal hak asuh anak, karena sang anak masih di bawah umur berusia tiga tahun, maka pengasuhan berada di pihak Alexandra. “Anaknya masih di bawah umur, secara hukum masih hak ibunya (mengasuh),” katanya.

Perihal harta gono-goni, keduanya tidak mempermasalahkan ataupun menyinggung dalam persidangan. “Tidak ada pembicaraan, hanya perceraian saja,” ucap dia.

Selama persidangan, ungkap Marsudin, keduanya tidak pernah absen. “Iya setiap persidangan mereka hadir, walaupun pakai pengacara,” ujarnya.

Adapun penyebab perceraian mereka disebabkan keputusan Alexandra yang masih terus ingin eksis di dunai hiburan.

“Yang tidak diterima suaminya kalau dia bermain film,” ungkap Marsudin.

Selama ini kehidupan rumah tangga pasangan ini sepi dari gosip dan sorotan media. Pasalnya, setelah menikah mereka menetap di Bali. Mereka menikah pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur. Pernikahan mengusung konsep adat Jawa.

Keduanya diketahui pelit berbagi di media sosial, Instagram. Kini setelah bercerai, Alexandra kerap berbagi momen berdua dengan putrinya.(din/fin)

Berita Terkait