Alexandra Gottardo Jadi Buah Bibir

AKTRIS Alexandra Gottardo tengah menjadi perbincangan publik terkait aktingnya dengan Zack Lee dalam serial Grisse. Dalam serial itu, Alexandra yang berperan sebagai Harsha diperkosa oleh karakter Jambu yang dimainkan mantan suami Nafa Urbach itu.

Serial yang akan tayang di HBO pada 4 November 2019 mendatang itu diperankan sejumlah aktor ternama seperti Ardina Rasti, Jamie Aditya, Zack Lee, dan Alexandra Gottardo. Dalam serial itu, ada adegan di mana Alexandra beradegan seks dengan Zack Lee.

Adegan seks keduanya itu menyedot perhatian publik. Mereka terlihat total dalam perannya masing-masing. Sebelumnya, mengenai adegan itu, Alexandra mengatakan, bukanlah yang terberat. “Ini bukan terberat, tapi luar biasa deg-degan,” ungkap Alexandra Gottardo.

Scene itu terlihat bagus dan natural, menurut Alexandra karena peran sutradara, Mike, bisa menyatukan karakter dengan baik di antara para pemain.

“Tapi pada akhirnya prosesnya lebih gampang karena pak Mike briefing kita bertiga,” ungkap Alexandra.

Nah, ingin mengenal lebih jauh tentang sosok Alexandra Gottardo. Fajar Indonesia Network (FIN)/Radar Cirebon Group, merangkum dari berbagai sumber.

Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang lebih dikenal sebagai Alexandra Gottardo lahir di Malang, 9 Januari 1985. Wanita keturunan Italia yang kini menetap di Bali bersama suaminya, Arief Utama Waworuntu, mengawali karir sebagai seorang model.

Dia mengawai karirnya ketika teman sepupunya menawarinya untuk casting menjadi model. Karena memiiki paras yang cantik, dia mendapat tawaran main sinetron perdananya, yakni Si Yoyo, Roman Picisan, Anugerah, Sherina dan masih banyak lainnya.

Selama karir di dunia hiburan, setidaknya dia pernah membitangi 26 sinetron dan empat FTV. Kemudian, tak puas dengan sinetron dan FTV, dia menjajal layar lebar, di film Anak-anak Borodur pada tahun 2007. Setelah itu, banyak tawaran film yang datang, hingga akhirnya dia lebih memilih main film.

Totalitas dalam setiap peran yang dimainkannya, dia pernah mendapatkan penghargaan dari insna fulm Tanah Air, yakni sebagai Aktris Terbaik di ajang Indonesia Movie Award 2011. Penghargaan itu lewat perannya sebagai Tatiana dalam film Tanah Air Beta.

Adapun serial Grisse sendiri mengangkat sejarah tentang Gresik yang melawan pemerintahan kolonial Belanda dengan balutan premis fiksi. (din/fin)

Berita Terkait