ABG Diperkosa 4 Remaja Secara Bergiliran

CIREBON-RA (22), FM (18) dan LDB (20) ditangkap Tim Buser SRT Satreskrim Polres Cirebon Kota. Ketiga ABG asal Kabupaten Cirebon ini harus berurusan dengan Polisi setelah dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap LM (16) warga Gintung, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kasus ini bemula Kamis malam (17/10), korban diajak oleh para tersangka ke rumah kosan salah satu tersangka di wilayah Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Di TKP, korban dipaksa untuk menenggak minuman keras. Ketika korban sudah tidak sadarkan diri dalam pengaruh alkohol, para pelaku langsung menyetubuhi korban dengan cara para pelaku memegang tangan dan kaki korban. Korban pun disetubuhi para pelaku secara bergantian.

Mengalami peristiwa itu, korban pun menceritakannya ke kakaknya bahwa korban telah di setubuhi oleh pelaku J (buron), RA, FM, dan LDB.

Kaget mendengar cerita itu, merasa tak terima adiknya dilakukan tidak senonoh, kasus tersebut dilaporkannya ke Polres Cirebon Kota. Satreskrim yang menerima laporan tersebut langsung bergerak cepat dengan menerjunkan Tim Buser untuk memburu para pelaku.

Perburuan pun membuahkan hasil, para tersangka ditangkap Tim Buser, Kamis (31/10), sekitar pukul 01.00 WIB. Selanjutnya ketiga pelaku digelandang ke ruang Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar kami telah menangkap tiga dari pelaku pemerkosaan. Namun untuk pelaku Inisial J masih dalam DPO kemudian ke tiga pelaku RA, FM, dan LDB masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Kasat Reskrim AKP Deni Sunjaya melalui Kasubag Humas Iptu Ngatija, Kamis (31/10).

Barang bukti yang berhasil diamankan, lanjut Kasubag Humas, yakni pakaian korban pada saat kejadian, dan visum et repertum.

“Para pelaku diancam Pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI no. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no. 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya. (rdh)

Berita Terkait