Visum Belum Keluar, Pelaku Masih Bebas

oleh -165 views
video-mesum-smp-ciwaringin
Sofyan Ahlaf, Wakil Ketua Komnas Perlindungan Anak Cirebon menujukan surat laporan polisi. FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON – Pelaku pencabulan dan kekerasan terhadap pelajar masih belum ditangkap. Pasalnya, penyidik dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Cirebon belum bisa melakukan penangkapan, karena menunggu hasil visum.

“Kita tinggal menunggu hasil visum. Tadi pagi saya sudah hubungi pihak RSD Gunung Jati. Dan katanya belum jadi. Kalau hasil visum sudah ada, pasti pelaku akan kita tangkap,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Reskrim Kompol Rina Purwitasari, Kamis (12/11).

Kasat menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa semua saksi. Setelah meminta keterangan para saksi, ditambah adanya hasil visum, maka bisa ditingkatkan menjadi penyidikan. Sekaligus upaya paksa (menangkap pelaku).

Di tempat berbeda, Wakil Ketua Komnas Perlindungan Anak Cirebon, Sofyan Ahlaf yang mendampingi korban menyampaikan, besok pihaknya akan mendampingi ibu korban ke Polresta Cirebon untuk memenuhi undangan dari penyidik Polresta Cirebon, dengan agenda meminta keterangan.

Selengkapnya baca di sini…

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *