Viral, Youtuber Prank Daging Kurban Isi Sampah

oleh -976 views
video-prank-youtuber-prank-memberi-daging-kurban-yang-ternyata-berisi-sampah-youtube-edo-putra-official-1_169
YouTuber mendatangi kembali ibu-ibu korban prank dan minta maaf dan memberi sejumlah uang (YouTube Edo putra Official)

JAKARTA – Lagi, aksi prank youtuber menjadi sorotan. Setelah Ferdian Paleka yang memberi bantuan berisi sampah. Aksi serupa diulangi youtuber lainnya.

Video seorang YouTuber dengan kanal Edo putra Official sedang ramai dibahas. YouTuber tersebut membuat video gurauan (prank) memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Video berdurasi 11 menit 56 detik tersebut diunggah pada Jumat (31/7). Video tersebut diberi judul “Prank Bagi Daging Kurban ke Emak-emak Isinya Sampah” #THEREALPRANK.

“Assallamuallaikum. Jadilah penonton yang bijak, tonton sampai habis supaya kalian tau makna didalam video ini… Terimakasih,” demikian ditulis dalam keterangannya.

Video bermula saat dua pria membawa dua kantong plastik hitam. Ternyata kresek tersebut digunakan untuk membungkus sampah yang nantinya akan diberikan kepada ibu-ibu.

“Ini demi subscribers, Gaes. Jangan lupa subscribe, Gaes,” kata satu pria lain dalam video tersebut yang ikut memasukkan sampah ke dalam kresek.

Setelah kresek keduanya penuh, mereka lalu membawanya untuk diberikan kepada ibu-ibu yang jadi target mereka. Ibu-ibu pertama yang didatangi adalah ibu-ibu yang sedang menyapu halaman rumah.

Di akhir video, YouTuber Edo putra Official memang kembali mendatangi dua ibu-ibu yang jadi korban prank. Mereka meminta maaf dan mengaku memberikan sejumlah uang kepada dua ibu-ibu tersebut.
Disebutkan peristiwa ini terjadi di daerah Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kendati demikian, video ini memicu timbulnya kritik tajam dari warganet lainnya.

Warganet menganggap prank yang dilakukan YouTuber tersebut tidak pantas ditayangkan meski di ujung video meminta maaf kepada korban. (yud)

Tonton video berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *