Cari Jasad Anak Tenggelam, Petugas Gabungan Sisir Sungai Ciwaringin

oleh -809 views
Pencarian-jasad-sungai-ciwaringin
Tim gabungan dari Polresta Cirebon, Polsek Gegesik, TNI, Basarnas, BPBD dibantu warga masih melakukan pencarian jasad Rido di Sungai Ciwaringin, Jumat (31/7).

CIREBON – Rido (11) bocah asal Blok 03, RT01 RW06, Desa Gegesik Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon tenggelam di Sungai Ciwaringin sejak Kamis (30/7).

Hingga kini jasadnya belum ditemukan. Tim gabungan dari Basarnas dan Kepolisian masih terus melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Ciwaringin, Jumat (31/7).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh mengatakan, Kamis (30/7) sekitar pukul 14.30 WIB, korban bersama temannya Dewandaru (11) dan Rehan (11) usai mencari ikan di Sungai Ciwaringin.

Pada saat korban akan naik ke atas terpeleset ke sungai dan langsung terseret arus bawah air yang kedalaman kali sekitar tiga meter. 

Sedangkan tenannya, Dewandaru  berhasil naik ke atas darat ditolong oleh Gusnanto (32) selaku ayah tirinya.

Gusnanto histeris meminta pertolongan warga setempat lalu warga melaporkan kejadian tersebut kepihak desa dan pihak kepolisian.

Masih kata Kasubag Humas, Tim Polresta Cirebon langsung menuju TKP setelah mendapat laporan warga.

“Hingga saat ini tim gabungan dari Polresta Cirebon, Polsek Gegesik, TNI, Basarnas, BPBD dibantu warga masih melakukan pencarian di TKP,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *