Antisipasi Penyebaran Corona, Aston Cirebon Hotel Sedia Cek Suhu dan Hand Sanitizer

oleh -178 views
cara-penyebaran-virus-corona
ANTISIPASI: Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di 50 titik area hotel untuk mencegah penyebaran virus corona. Foto: DOK.Nurvia Pahlawanita/Radar Cirebon

CIREBON – Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di 50 titik area hotel. Penyediaan hand sanitizer ini, untuk mencegah penyebaran virus corona yang kini telah mewabah ke sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Assistant Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Litania Utami mengatakan, hand sanitizer diletakkan di sejumlah areal publik. Termasuk di depan lift menuju kamar tamu di setiap lantai yang ada di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Selain untuk tamu, Aston Cirebon juga menyediakan hand sanitizer di areal karyawan hotel. Pihaknya juga membagikan kartu cinta kepada para tamu yang datang. “Kartu tersebut berisi imbauan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” lanjutnya, kemarin.

Selain itu, pihaknya telah melakukan langkah-langkah preventif melindungi tamu hotel. Seperti temprascane di depan pintu masuk, untuk tamu-tamu di area lobby dengan mengecek suhu tubuh. Dan apabila suhunya di atas 37,5, tidak diperkenankan masuk dan pihaknya meminta untuk cek kesehatan terlebih dahulu. Serta melakukan disinfektan setiap 10 menit sekali oleh tim di area-area atau fasilitas-fasilitas umum hotel.

“Untuk beberapa tamu dari luar maupun dari dalam negeri, yang memang suhunya sudah di atas 37,5, kami meminta riwayat perjalananya 14 hari ke belakang. Lalu kami maksimalkan lagi dengan menyebarkan hand sanitizer di titik-titik tempat umum seperti di lobby, receptions, restauran dan yang lainnya,” tukasnya. (via)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *