12 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat

pasangan-bukan-suami-istri
KENA DEH: Petugas Satpol PP Majalengka mendata pasangan yang terjaring dalam oprasi pekat, Rabu (16/10) malam kemarin. FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kabupaten Majalengka, kembali dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rabu (16/10) malam kemarin. Hasilnya, sebayak 12 pasangan bukan suami-istri terjaring dalam operasi yang dilakukan di tempat kos dan hotel yang ada di Kabupaten Majalengka.

Kepala Satpol PP Majalengka, Iskandar H Priyanto, melalui Kabid Trantibum, Wawan AS mengatakan, operasi digelar tempat kos dan hotel di wilayah Majalengka. “Total ada 26 orang yang terjaring dalam operasi itu, 24 orang di antaranya pasangan bukan suami-istri dan 2 orang tidak membawa identitas atau KTP,” ungkapnya, Kamis (17/10).

Wawan mengungkapkan, setelah diketahui ke-24 orang tersebut bukan suami istri, mereka digelandang ke kantor Satpol PP Majalengka. “Sebanyak tujuh pasangan terjaring di kamar kos, 5 pasangan di hotel dan 2 pasangan di sebuah jembatan,” ucapnya.

Sedangkan, kata dia, 2 orang lainya itu, tidak bisa menunjukkan identitas. Termasuk mereka yang berpasangan tidak menunjukkan buku nikah.

“Di kantor Satpol PP, mereka yang terjaring kami data. Selanjutnya, kami kembalikan kepada pihak keluarganya,” tambahnya. (bae)

Berita Terkait